Senin, 16 Oktober 2017

Apakah Bahasa Arab Populer Di Iran Sebagai Bahasa Persia?

bahasa Arab

Bahasa Arab

Bahasa Arab

Apakah Bahasa Arab Populer Di Iran Sebagai Bahasa Persia?
Baiklah, mari kita mulai dengan istilah "Timur Tengah"! Apa artinya? Istilah seperti timur tengah, timur jauh, dekat timur, semuanya berasal dari pola pikir dan leksikon yang sangat barat (Eropa). Dekat, jauh, dan tengah dibandingkan dengan apa? Tampaknya Eropa adalah pusat dunia dan Anda memberi nama daerah lain jika dibandingkan dengannya. Ini seperti berbicara tentang negara-negara barat tengah dan barat, jadi adakah dugaan cerdas tentang western-western? Ya maksud saya Iran adalah pusat dunia dan Eropa yang kemudian tengah-tengah! Dan kemudian Amerika Serikat jauh ke barat! Apakah saya sebagai orang Iran suka disebut timur tengah? Saya harus menggunakan huruf tebal "TIDAK". Maka itu berarti Iran memiliki bahasa sendiri dan bukan bahasa Arab.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Bahasa Arab

Orang Iran bukan timur tengah karena untuk sejarah panjang seribu tahun mereka memiliki benua budaya kita sendiri selain bahasa Arab. Banyak orang Iran hanya menolak disebut Timur Tengah berdasarkan fakta sejarah dan bukti. Banyak orang sangat senang dan nyaman menjadi "orang Iran" dan inilah cara mereka dan nenek moyang mereka menamai diri kita selama beberapa ribu tahun. Inilah cara mereka orang Iran menyebut diri merekadari zaman Zoroaster, Xerxes, Sassaniyah, Safawi sampai sekarang. Sekarang saya tidak tahu tentang orang Irak, Syria, Turki, Mesir, dan apa lagi lainnya.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Bahasa Arab

Lalu mengapa manusia di abad 21, dengan akses ke Internet dan media dunia maya harus berpikir semua orang Eropa berbicara dalam bahasa yang sama? Atau semua penghuni benua Amerika berbicara dalam bahasa yang sama? Atau semua orang Asia berbicara bahasa Arab? Tidak ada yang berpikir begitu, tapi ada beberapa sombong yang telah dihipnotis dengan Medias yang mencoba menyederhanakan seluruh dunia untuk warga biasa (saya lebih suka mengatakan pelanggan) dari Eropa dan Amerika. Ini adalah sastra yang disebut "GENERALIZING". Ini adalah cara mereka menyederhanakan Anda, maka Anda akan menjadi pelanggan yang lebih baik untuk produk bodoh mereka. Begitu pula dengan bahasa Arab yang seolah dijadikan alat untuk mendefinisikan orang Timur Tengah.


 
Bahasa Arab

Dan pada akhirnya saya harus mengatakan yang lain. Orang Iran kebanyakan berbahasa Persia sebagai bahasa ibu dan sisanya berbicara sebagai bahasa kedua mereka yaitu bahasa Arab. Persia adalah bahasa dengan sejarah ribuan tahun yang lalu. Ini adalah bahasa sub-cabang Aryan (indo-iranian) dari keluarga bahasa Indo-Germanic (indo-eropa) di sepanjang sisi bahasa Hindi, Albania, Rusia, Jerman, Inggris. Di sisi lain bahasa Arab adalah bahasa keluarga Semit dari keluarga bahasa Afro-Asia bersama-sama dengan bahasa Ibrani dan bahasa Aram.
Bahasa Arab

Kalimat sederhana dalam bahasa Persia:
- Name man Bob ast. Berarti: Nama saya Bob.
Dan kalimat yang sama dalam bahasa Arab:
-aismi bob Berarti: Nama saya Bob.
Jadi bahasa Arab bukan bahasa Persia, dan bahasa Persia bukan bahasa Arab dan tidak menonton lebih banyak acara TV dan berita. Sebaliknya, Anda bisa membaca lebih banyak buku atau sekadar bepergian dan belajar tentang tempat-tempat lain di dunia.
Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar